Kodim 0429/Lamtim Upacara Militer Pemakaman (Alm) Prada Bayu Setiawan Siregar - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 30 November 2020

Kodim 0429/Lamtim Upacara Militer Pemakaman (Alm) Prada Bayu Setiawan Siregar

 

Lampung Timur - Suasana duka tampak di rumah Bapak Randuk Siregar dan Ibu Eva Sriwahyuni, yang merupakan orang tua dari (Alm) Prada Bayu Setiawan Siregar, di Desa Braja Kencana, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur, Senin (30/11/2020).


Pemakaman Almarhum dilaksnaakan secara Militer, bertindak Selaku Inspektur (Irup) Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis di wakili Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto sementara untuk Komandan Upacara (Dan up) Danramil 429-09/WJ Kapten Arm. Adi Hernizam.

Melalui Kasdim, Dandim mengatakan,"atas nama pribadi, Satuan, Bangsa dan Negara Kami mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Prada Bayu Setiawan Siregar, semoga amal bhakti selama dinas akan di catat sebagai ibadah, selanjutnya untuk kedua orang tua yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan," ucapnya.


Diketahui bahwa sebelum meninggal, Almarhum Prada Bayu Setiawan Siregar NRP 31190071300700 berdinas di Pomdam VI/Mulawarman menjabat sebagai Ta Unit Gakkumwal-3 Unit-2. (Dedi)

Pages