Kodim 0429/Lamtim Kawal Debat Terbuka Putaran Kedua Paslon Bupati Dan Wabup Lampung Timur 2020 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 28 November 2020

Kodim 0429/Lamtim Kawal Debat Terbuka Putaran Kedua Paslon Bupati Dan Wabup Lampung Timur 2020

 

Lampung Timur - Kegiatan pengamanan debat terbuka yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim serta Brimob  diawali dengan apel pengecekan bertempat di halaman gedung Pusiban Komplek perkantoran Pemkab Lampung Timur, Jum'at (27/11/2020).


Dalam apel gabungan tersebut setidaknya ada 176 Orang personil gabungan, bertindak Sebagai pengambil Apel Kabagops Polres Lamtim Kompol S. Nanda Mega di dampingi Dan unit Intel Kodim 0429/Lamtim Letda Inf. Ajis. S.


"Mari kita laksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas masing-masing, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ini kita lakukan agar acara debat  berjalan aman, lancar dan tertib, sementara yang bisa masuk ruang adalah pengunjung yang diberi tanda khusus/ Id card dan menggunakan masker," terang Kabagops.

Terpisah, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menegaskan, bahwa apa yang dilakukan jajaran Kodim juga aparat lainnya, tidak lain adalah untuk menjaga dan amannya seluruh tahapan pilkada Lamtim 2020 termasuk debat kali ini, pihaknya juga menyampaikan bahwa TNI tetap mengutamakan Netralitas. 


”TNI dan Polri akan menyuguhkan yang terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas dilapangan, tentunya dalam pelaksanaan pilkada nanti kami akan memberikan kenyamanan dan keamanan, sehingga masyarakat akan lebih fokus menentukan hak pilihnya untuk kemajuan Lampung Timur 5 tahun mendatang," jelas Dandim.


Dalam debat, tiga Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur hadir semuanya, yakni pasangan nomor urut 1 (Yusran Amirullah – Beni Kisworo ) nomor urut 2 (Zaiful Bokhari– Sudibyo) dan nomor urut 3 (Dawam Raharjo – Azwar Hadi).


Tarmuji

Pages