DPC HIPAKAD Kota Metro Lakukan Persiapan Pelantikan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 16 November 2020

DPC HIPAKAD Kota Metro Lakukan Persiapan Pelantikan

 

METRO, (KysaNews) - Himpunan Keluarga Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Cabang Kota Metro Lampung, menggelar acara pelantikan masa bhakti Periode Tahun 2020 - 2025 di Aula Pamungkas Makodim 0411/ LT di Jalan Veteran No.29 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, pada hari Selasa besok (17/11/2020).


Kegiatan persiapan pelantikan DPC HIPAKAD Kota Metro (Gladi Bersih) juga dipandu oleh Pasiterdim 0411/LT Kapten Inf Sabariyanto beserta staf teritorial dan dihadiri oleh seluruh anggota DPC HIPAKAD Kota Metro, Senin (16/11/2020).

Pasiterdim 0411/LT Kapten Inf Sabariyanto saat dikonfirmasi menerangkan, "Kegiatan Acara Pelantikan ini DPC HIPAKAD Kota Metro ini saya berharap dapat berjalan dengan sesuai rencana, lancar dan berjalan dengan sukses", harapnya.


Calon Ketua terpilih DPC HIPAKAD Kota Metro Periode Tahun 2020 - 2025 Budi Hartono saat dikonfirmasi kepada awak media juga menambahkan, "Saya bersama kawan - kawan anggota DPC HIPKAD yang lain bertekad akan mensukseskan acara Pelantikan besok dan mudah - mudahan berjalan dengan lancar dan sukses..Amin", tutupnya. (Red)

Pages