Camat Metro Timur Beri Apresiasi Kepada Tim Relawan Covid-19 Kelurahan Tejoagung - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 24 November 2020

Camat Metro Timur Beri Apresiasi Kepada Tim Relawan Covid-19 Kelurahan Tejoagung

METRO, (KysaNews) - Kelurahan Tejoagung Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid -19) yang dihadiri Forkopimda, berlangsung di aula kelurahan Tejoagung, Selasa, (24/11/2020).


Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Kita harus antisipasi bersama untuk memutus rantai Covid- 19 yang ada di Kota Metro.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek diwakili Waka Polsek Metro Timur, Babinsa,Puskesmas, SatPol-PP dan Camat Metro Timur.

Suparyono selaku Lurah Tejoagung menjelaskan bahwa Corona virus (Covid-19) masih tetap melanda dan bertambah di kota metro, Kita harus antisipasi dan tetap patuhi Protokol Kesehatan (Protkes) jangan lupa Mencuci tangan,Memakai Masker dan Menjaga Jarak (3M) demi kenyamanan dan kesehatan untuk semua.


"Dengan melihat langsung peran aktif yang dilakukan tim relawan Kelurahan Tejoagung dalam membantu penanganan Penyebaran Corona Virus (Covid -19), saya sangat mengapresiasi, Kinerjanya yang sangat maksimal".


Selain itu kata Suparyono tim relawan satgas Covid -19 kelurahan tejoagung ini, berasal dari para perangkat kelurahan tejoagung, dari tingkat RT dan RW.

Camat Metro Timur, Drs.Jonizar Arifin.M.M Menjelaskan bahwa kita harus saling mengingatkan untuk kesehatan kita bersama, dengan adanya sosialisasi di Kelurahan Tejoagung, harus tetap waspada dan Jangan Lupa patuhi (3M) Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak.


Camat Metro Timur Menambahkan, sangat ber apresiasi dengan adanya kinerja Kelurahan Tejoagung khususnya Tim Relawan Covid-19  yang selalu bersemangat dan bersinergi untuk membantu mengatasi penyebaran Covid-19 ini di Tejoagung. 



Rizky Ardinata

Pages