Berilah " WaRu" Kesempatan, Agar Metro dapat Mengguncang Dunia - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 19 November 2020

Berilah " WaRu" Kesempatan, Agar Metro dapat Mengguncang Dunia

 

 METRO, (KysaNews) - Pasangan Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro tahun 2020 dr Wahdi dan Qomarru Zaman, nomor urut I ( satu ) mengikuti tahapan KPU - DEBAT PUBLIK  Yang diselenggarakan di Aidia Grand Hotel kota Metro, rabu 18/11/2020 pkl 17.30.


Adapun thema Debat, Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memperkokoh Kebangsaan yang Bebas dari Covid - 19 Serta Narkotika.


Pada Kesempatan Pertama " Waru " yang mempunyai Progres Mendengar dan Bekerja untuk Warga, menjawab dengan Tegas,Jelas, Santun,  terkait Thema Debat Publik kali ini diantaranya ;  Warga kota Metro yang sebagian besar ber Agama Islam maka dengan Membaca Alqur,an atau kitab yang diyakini Agama masing masing Indorfin dengan Meningkatkan Indorfin maka akan Ceria dan Meningkatkan kekebalan Tubuh melalui Imun untuk lebih baik lagi guna melawan Covid 19.


Guru adalah salah satu kunci untuk memperkokoh Nilai Kebangsaan dengan memperhatikan Kesejahteraan Guru, maka nilai Kebangsaan di kota Metro pasti akan meningkat.


Masalah Covid - 19  Pemerintah kota Metro harus menyatakan Integrasi dengan jelas sehingga mampu mencegah dan melawan Covid 19.


Wabah Covid 19  adalah wabah non Alam dimana belum tau kapan akan berakhir, sebagai Kepala Daerah kita harus membaca kedepan tentang Kebijakan Yang baik untuk Masyarakat.



Terkait Memperkokoh Nilai kebangsaan kita dapat belajar dari Peristiwa Bom Atom Hirosima, dan Nagasaki Jepang, saat itu Kaisar bertanya;  Masihkan para Guru ? di ulang Masihkah Para Guru Karena dengan adanya Mempersatukan Guru tentu Memperkokoh nilai Kebangsaan. Ucapnya.


Realita ketika menciptakan  Rumah Sakit, Pendidikan Utama Fakultas Kedokteran.


Selanjutnya, Sangat tingginya Biaya Kesehatan disampaikan di beberapa Negara 30%  sementara kita hanya10% satu langkah Pencegahan Covid 19 di Negara lain dinyatakan telah menurun, sementara di Negara kita masih tinggi, Bonus Demografi kita bisa mengantisipasi itu diawali mulai dari Kelurga, mengentaskan Kemiskinan juga dimulai.dari Keluarga sendiri.


Bidang Suporrting Online terhadap UMKM, 5 ( lima ) tahun yang lalu, dr Wahdi bersama anak.muda telah memasarkan Produk UMKM  kota Metro melalui Website anak muda " Usahaku " ujarnya.


Ditambahkan olehnya  Dahulu Bung Karno berkata :  Beri aku sepuluh Pemuda niscaya akan aku Guncang Dunia, Untuk " Waru "  Berikan kami Kesempatan jadi Pemimpin kota Metro, maka kami akan membuat Metro Mengguncang Dunia.


Gentlement  Agreement Waru akan memerankan Garda terdepan Penanganan Covid 19 di kota Metro, yang rawan sekali terimbas Wabah, Perhatian Tenaga Medis akan ditingkatkan. tutupnya.(Rilis)

Pages