Anak Yatim Piatu dan Jama'ah Rahmat Hidayat Doakan Wahdi - Qomaru Menang di Pilkada Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 06 November 2020

Anak Yatim Piatu dan Jama'ah Rahmat Hidayat Doakan Wahdi - Qomaru Menang di Pilkada Metro


METRO, (KysaNews)
- Pengajian rutin dan khataman Qur'an di ikuti jema'ah pengajian Rahmat Hidayat dan anak yatim piatu panti asuhan Budi Utomo, berlangsung di Lamban agung TMII jalan Pattimura Banjarsari Metro Utara Kota Metro, Jumat sore (06/11/2020)


Kegiatan pengajian dan khataman Qur'an tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dimulai dari mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir yang disediakan didepan pintu masuk lamban agung, mengukur suhu tubuh dengan thermogun dan wajib menggunakan masker.


Puluhan anak yatim piatu Budi Utomo dan ibu-ibu jema'ah pengajian Rahmat Hidayat sangat khusyuk membaca ayat suci Al-Qur'an, Doa bersama yang dipimpin Ustadz KH.Mufasirin dan Ustadz Haikal Haris.


"Doa dan khataman Qur'an meminta kepada Allah SWT,  dikhususkan untuk dr.Wahdi dan Qomaru Zaman semoga terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro di pilkada serentak tahun 2020 ini, ketika masyarakat menginginkan pemimpin dan menjadikan kota Metro lebih baik sesuai harapan keinginan masyarakat," ucap Ustadz KH.Mufasirin.



Lanjutnya, melalui pembacaan Al-Qur'an ini semoga menjadi safa'at untuk kita semua dan di ijabah semoga dr.H.Wahdi dan Drs.H.Qomaru Zaman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro di pilkada serentak tahun 2020.


"Mari kita berdoa dan khusyuk membaca Qur'an memohon kepada Allah SWT, semoga dr.H.Wahdi dan Drs.H.Qomaru Zaman terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota, dan menjadi pemimpin yang amanah, berjuang dan memihak kepada orang-orang lemah sampai ditingkat bawah, serta perjalanan nya dijauhkan dari segala halangan rintangan diberikan kemudahan," ujar KH.Mufasirin.


Selanjutnya, Khataman Qur'an dan doa bersama tersebut diimami oleh KH.Mufasirin, dikatakannya, Dari siapakah diantara jema'ah ini yang ikut berdoa dan mengamini dapat di ijabah Allah SWT, maka jangan bosan-bosan untuk meminta dan berdoa. Semoga dr.H.Wahdi dan Drs.Qomaru Zaman bisa memimpin dan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro,"pungkasnya. (Rilis)

Pages